buah hatiku...masa depanku...inspirasiku...dan kebanggaanku...

buah hatiku...masa depanku...inspirasiku...dan kebanggaanku...
my three of angel's

senin,2 Nopember 2009__menikahlah denganku__


_menikahlah denganku...bahagialah selamanya_ hmmm...saya jd ingat sebuah judul lagu yang cukup populer di tahun 90-an. kalo ga salah dari Java Jive...

tulisan ini terinspirasi dari pernikahan sahabat saya sejak SMP, namanya Rudi(Unan), kemarin tgl 1 November 2009. unan, begitu dia akrab dipanggil, akhirnya memilih menikah juga setelah sekian tahun terombang-ambing dalam penantian dan pencarian...penantian untuk mendapatkan "waktu" (yg menurut dia) selalu belum berpihak pada niatnya untuk menikah. alasan yang selalu dilontarkan adalah kesiapan financial yang dia khawatirkan tidak akan sanggup untuk hidup berdua..bertiga..dst..
pencarian...yang dia selalu dilanda rasa ragu oleh sosok yang nantinya "tepat" menjadi ma'mum nya dunia akhirat..

2 minggu sebelum hari bahagianya, dia baru mengabari saya tentang pernikahannya...hmmm...hati saya berpikir, mungkinkan penantian dan pencarian unan sudah berakhir?? yang sampai detik ini belom saya ketahui, apakah waktu yang dinantikan sudah tepat seperti pertimbangan2 dia sebelumnya?? dan apakah pencariannya kini berbuah hasil selayak yang dia impikan...

namun apapun kenyatannya...akhirnya sahabat saya "berani" untuk berkata "menikahlah denganku...bahagialah selamanya" seperti syair lagu Java Jive...

meskipun masih ada setitik keraguan, namun sebagai sahabat sejati yang selalu ada disaat-saat apapun, hanya do'a yang bisa saya persembahkan (selain sumbangan untuk ng-MC gratis hehehe)...tulus...kiranya sahabatku telah mengakhiri penantian dan pencariannya dengan bahagia...

Happy Ever After my Best Friend)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar