buah hatiku...masa depanku...inspirasiku...dan kebanggaanku...

buah hatiku...masa depanku...inspirasiku...dan kebanggaanku...
my three of angel's

(sabtu,31 oktober 2009) ...confused...

benarkah ada sebuah kebingungan..??
bagaimanakan deskripsi real sebuah kebingungan yang sebenarnya..?
OK..untuk kali ini, kita sepakat kalo bingung yang saya alami skarang adalah dimana saat ini saya begitu sulit untuk menyimpulkan apa yang saya rasakan. saya juga tidak begitu yakin dengan tindakan yang telah saya ambil untuk merealisasikan perasaan saya itu...

jika anda setuju dengan gambaran kebingungan saya...saya akan berbagi cerita dengan anda...

terlalu jujur mungkin apabila saya mengakui kalau saya kembali jatuh cinta...namun jatuh cinta yang saya alami saat ini bukan kepada seseorang melainkan kepada sang KHALIK...begitu inginnya saya untuk selalu dekat denganNYA, setiap pertemuan denganNYA adalah saat yang begitu mendebarkan, saat dimana saya akan mencurahkan semua isi dada dan otak, untuk memintaNYA selalu mengingatku...

namun...sampai detik ini saya masih belum mengerti,apakah jalan dan cara saya dalam mencintaiNYA sudah seperti yang DIA inginkan..?? apakah semua yang saya rasakan ini wajar untukNYA...??

saya belum menemukan jawaban pasti...namun selama diri ini tetap menjaga CINTA untukNYA dan tulus melakukan semua untukNYA...jiwa, raga, hati, dan CINTA ini akan tercurah hanya padaNYA...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar