buah hatiku...masa depanku...inspirasiku...dan kebanggaanku...

buah hatiku...masa depanku...inspirasiku...dan kebanggaanku...
my three of angel's

AKU MAKIN CANTIK HARI INI


Tahukah engkau, aku makin cantik hari ini!
Sungguh, aku makin cantik!

Lebih cantik dari kemarin, dari kemarinnya lagi, dan dari kemarin-kemarinnya lagi.

Coba lihat...

DAHIku tidak berkerut-kerut oleh pikiran dan kepedihan seperti beberapa hari yang lalu.
BIBIRku tidak mengerucut oleh kejengkelan dan kemarahan seperti kemarin.
MUKAku tidak lagi tertekuk penuh beban dan BeTe-an seperti waktu-waktu yang lewat.
TUBUHku tidak lagi lesu karena keputusasaan dan kehilangan harapan.
Sungguh, aku makin cantik hari ini!

Coba perhatikan...

MATAku bersinar-sinar oleh kegembiraan.
BIBIRku merekah lebar oleh senyum ketulusan.
PIPIku merona merah oleh semangat pengharapan.
URAT-URAT WAJAHku santai memancarkan aura kepasrahan.
Dan semuanya menjadikan wajahku berseri-seri.
Sungguh, cantiknya aku hari ini!

Hidup tidaklah berjalan seperti yang kita inginkan, karena itu melewati saat-saat yang tidak meneyenangkan adalah sebuah hal yang membahagiakan.
Misalnya, sesungguhnya aku adalah seorang yang sangat emosional.
Adalah membahagiakan bagiku ketika dalam banyak hal akhir-akhir ini aku dapat meredam emosiku.
Dan itu membuat aku merasa cantik sekali.

Karena itu... dengan bangga kunyatakan...

AKU MAKIN CANTIK HARI INI...

Apakah engkau juga?
Hei... jangan lupa, ingatkan daku jika engkau melihatku lebih jelek esok hari!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar