buah hatiku...masa depanku...inspirasiku...dan kebanggaanku...

buah hatiku...masa depanku...inspirasiku...dan kebanggaanku...
my three of angel's

(02/11/09) "percaya padaku ya...please..."


Salah satu hal tersulit untuk kudapatkan dalam hidupku saat ini adalah sebuah kepercayaan...
Benarkan untuk mendapatkan kepercayaan tidak cukup hanya dengan berkata jujur...?

Jujur-pun telah disalah artikan dengan sebuah pernyataan pembelaan yang disengaja hanya untuk mendapatkan kepercayaan...jadi harus dengan apa lagi...??

Aku, wanita, manusia normal yang biasa...memang pernah salah dan khilaf. Semua terjadi begitu saja tanpa disadari. Kalaupun ada yang aku sengaja, itu hanya bagian terkecil dari skenario hidup yang kujalani untuk sekedar mendapatkan “sedikit” pembelaan. Sengaja dalam artian, aku terlalu menganggap itu adalah suatu kewajaran tanpa berfikir kembali bahwa bagi orang lain, kesengajaan itu sangatlah tidak biasa...

Fine...aku mengakui semuanya, sebatas semua yang telah kulakukan...dengan disertai bantahan-bantahan yang kulontarkan sebagai ungkapan “tidak terima” atas hal yang tidak sama sekali aku lakukan...dan itu dianggap sangat “salah”...

Dengan sejuta “maaf” dan “maaf” yang kulontarkan, kehidupan bisa berjalan normal...namun ganjalan selalu akan ada, dihatiku, dihatinya...

Saat ini...ketika semua sudah kembali normal, ada saja riak-riak yang menghalangi jalan hidupku untuk kembali hidup bahagia...alasannya “tidak percaya” pada ku lagi...harus dengan apa dan bagaimana untuk bisa mendapatkan “kepercayaan” itu lagi...garansi ; jaminan atau apalah yang sungguh tidak kumengerti...

Aku hanya ingin hidup bahagia dengan “maaf” yang ku terima dan janji untuk membangun masa depan lebih baik...percayalah padaku...kita akan bahagia...percayalah...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar